Home > Gaya Hidup > Viral Gubernur Aceh Nyanyi Lagu Jamrud, Pengamat Ikut Buat Status di Facebook

Viral Gubernur Aceh Nyanyi Lagu Jamrud, Pengamat Ikut Buat Status di Facebook

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Beredar sebuah video di media yang memperlihatkan Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT sedang asik bernyanyi. Dalam video itu, Nova terdengar sedang menyanyikan lagu Jamrud, Pelangi di Matamu.

Ingin kumaki diriku sendiri, yang tak berkutik di depanmu. Ada yang lain disenyummu, yang membuat lidahku gugup tak bergerak ada pelangi di bola matamu,” ungkap Nova menyanyikan lagu tersebut seraya terus tersenyum.

Video itu direkam oleh seorang wanita cantik di dekat Nova, seperti dilihat MEDIARESMI.COM dalam unggahan akun facebook Awi LB, Jumat 19 Maret 2021.

Video yang diunggah dan dibagikan akun Awi LB itu terlihat banyak mendapat komentar nettizen. Ada komentar positif seperti disampaikan akun Safrawi Bin Abdul Munir, “Mantap that pak Nova Iriansyah,” tulisnya.

Begitu juga dengan akun Abdulkarim Abdurrahim, yang mendukung Gubernur Aceh terus bernyanyi dengan asalkan tetap bahagia, “Yang penting HAPPY bapak GUB,” komentarnya. “Mantap pak gub, butuh refresing,” timpal akun Razia Netral.

Ada juga komentar yang mengkritik Nova bernyanyi. Seperti akun Arie, “Neu beut Yasin na chit.. Saket utak ku dengoe droen meulagu,” protes Arie. “Watee di demo barosa ho ih sigam nyan?,” timpal akun Rachmat Hidayatullah.

Sementara itu, Pengamat Politik Aceh Usman Lamreung juga menuliskan sebuah postingan di status facebooknya, yang terkesan menyindir Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Nova dinilai tetap asik bernyanyi saat Aceh masih dalam jurang kemiskinan.

“Tanda rakyat Aceh sudah lepas dari kemiskinan adalah saat penguasa Aceh punya waktu luang mancing dan main musik,” tulis Usman Lamreung.

Belum diketahui kapan video itu diambil, dan siapa sosok wanita cantik yang merekam video tersebut hingga beredar luas di media sosial. Tapi, Gubernur Aceh Nova Iriansyah terlihat gembira dan terus tersenyum saat bernyanyi.

Lagu Jamrud Pelangi di Matamu yang dinyanyikan Gubernur Aceh Nova Iransyah ini merupakan salah satu lagu romantis yang bisa dinyanyikan di depan istri tercinta, cocok untuk membuat sang istri terus tersenyum.

Penulis: Hidayat Pulo

You may also like
Banyak Jasa Untuk Negara, Teuku Abdul Hamid Azwar Diusulkan Sebagai Pahlawan Nasional
Iskandar Usman Al-Farlaky: 163 Guru Pendidikan Agama Islam di Aceh Butuh Perhatian Pemerintah
Gubernur Aceh Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020
Kodam IM Minta Warga Kosongkan Asrama Dewan Revolusi Aceh

Leave a Reply