Torehkan Prestasi, YARA Apresiasi Kejari Bireuen

MEDIARESMI.COM|Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Bireuen, Muhammad Zubir, SH. MH, CPCLE, CPM memberikan apresiasi kepada Kejari Bireuen, yang mana Kejari Bireuen mendapat Penghargaan sebagai Juara Umum sebagai Kejaksaan dengan Satuan Kerja Terbaik se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022.

Selain itu Kejaksaan Negeri Bireuen juga dinobatkan sebagai Kejaksaan Negeri Terbaik dalam Penyelesaian Perkara Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (RESTORATIVE JUSTICE) Tahun 2022, Juara I Bidang Intelijen se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022, Juara II Bidang Pembinaan Dalam Penyerapan Anggaran Tahun 2022 se- Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh dan Juara III Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2022 se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tgl 30 Nov s/d 02 Desember 2022 bertempat di Takengon dan diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bapak Bambang Bachtiar, S.H., M.H.

“Penghargaan tersebut yang merupakan hasil dari prestasi dan kerja keras Kejari Bireuen selama ini kami sangat mengapresinya, tentunya kami sebagai Lembaga Bantuan Hukum tentu sering Mengkritisi Institusi Penegak Hukum lain, namun kami juga tidak sungkan memberikan ucapan selamat atau apresiasi terhadap setiap prestasi,”Kata Zubir.

Dalam hal ini kami secara khusus mengucapkan selamat atas capaian prestasi dari Kejari Bireuen yang dipimpin oleh Bapak Mohammad Farid Rumdana, SH. MH.

“Kami bangga kepada Kejari Bireuen yang menjadi Juara I Penyelesaian Perkara Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (RESTORATIVE JUSTICE), karena menurut kami dalam RJ ini masyarakat tidak berurusan dengan proses penegakan hukum yang panjang dan terkadang juga rumit, selanjutnya kami sangat setuju dan juga mendorong Kejari Bireuen agar segera mewujudkan Pembangunan tempat Rehabilitasi NAPZA Adhyaksa Kab. Bireuen yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Kami berharap kedepannya Kejari Bireuen semakin semangat dalam menjalankan tugas dan meningkatkan pelayanan publik dengan lebih baik di setiap bidang pada Kejari Bireuen, Tutup Zubir.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *