oleh

Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Tiba di Aceh

MEDIARESMI.COM | Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh tiba di Banda Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu 16 Februari 2022 kemarin.

Kedatangan Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh ini disambut langsung oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Agus Kurniady Sutisna bersama sejumlah PJU dan Pamen Polda Aceh.

Ketua Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh merupakan Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, disambut dan rombongannya tiba di Bandara SIM, Blang Bintang sekira pukul 14.45 WIB dari Jakarta.

Kedatangannya ke Aceh antara lain untuk meninjau lokasi vaksinasi di SMU Negeri 8 Banda Aceh, kemudian melakukan zoom meeting dengan Kapolri, dan mengunjungi Mapolda Aceh untuk memberikan pengarahan kepada PJU Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh bersama sejumlah PJU dan Pamen mendampingi langsung kunjungtan tim tersebut yang terdiri dari Koorspri Kabaintelkam Polri, AKBP Eka Baasith Syamsuri, Perwira Bungkol Koorspri Kabaintelkam Polri Ipda Rio Hermawan dan ADC Kabaintelkam Polri Bripda Amin.

“Tim Asistensi Percepatan Vaksinasi Aceh melakukan kegiatan di Banda Aceh diantaranya meninjau lokasi vaksinasi di SMU Negeri 8 Banda Aceh dan akan melakukan zoom meeting dengan Kapolri, selanjutnya akan mengunjungi Mapolda Aceh untuk memberikan pengarahan kepada PJU Polda Aceh,” kata Winardy.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed