Home > Peristiwa > Tidak Punya Uang Beli Rokok, Seorang Pemuda di Aceh Tega Bunuh Ibu Kandung

Tidak Punya Uang Beli Rokok, Seorang Pemuda di Aceh Tega Bunuh Ibu Kandung

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Sungguh tega, seorang pemuda berinisial N (35) di Aceh membunuh ibunya sendiri karena diduga kesal tidak mendapat uang untuk membeli rokok. Peristiwa sadis itu terjadi di Gampong Meunasah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Satuan Reskrim Polres Aceh Utara berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Fatimah, korban yang lehernya digorok oleh anaknya. Nek Fatimah merupakan warga Dusun Satu Teungku Mak Amin Gampong Meunasah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Menurut Kepolisian, N adalah anak kandung dari korban Fatimah. Pelaku sendiri tinggal di Gampong Alue Bilie Rayeuk Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. Saat itu ia datang ke rumah ibunya meminta uang.

“Pagi itu pelaku datang meminta uang Rp 300 ribu pada ibunya, namun korban menjawab tidak punya uang,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi, Selasa (9/6/2020).

Selanjutnya, pelaku kembali meminta uang Rp 20 ribu untuk membeli rokok, tapi korban juga menjawab dirinya sedang tidak punya uang. Pelaku pun merasa kesal karena tidak diberikan uang oleh ibunya.

“Merasa kesal, pelaku lantas mengambil sebilah pisau, menarik rambut korban dan menggorok lehernya,” ungkap AKP Rustam berdasarkan pengakuan pelaku yang kini statusnya menjadi Tersangka.

Menurut Kasat Reskrim, pelaku sempat membuat alibi seolah-olah pelaku pembunuhan bukan dirinya. Pelaku sempat ditetapkan sebagai saksi karena mengaku melihat jasad ibunya sudah meninggal dunia dengan kondisi berdarah.

Tapi, berkat kelihaian dari anggota Kepolisian yang menyelidiki kasus tersebut, ditemukan beberapa petunjuk yang mengarah pada tersangka pembunuhan. Seperti diberitakan TribrataNews.

“Namun dari petunjuk awal serta pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan mendalam, dan tersangka sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara,” tutup Kasat Reskrim. (Red)

You may also like
Penyimpangan Seksual di Bumi Syariat Juga Akibatkan Banyaknya Perceraian
BAPERA Aceh Utara Protes Keras Status Facebook “Koruptor Pengadaan Al-Quran” Nurzahri
Polisi Amankan Seorang Pemuda Aceh Utara Setelah Dua Kali Buat Dosa
Haji Uma Prihatin, Ibu Menyusui Bayi 6 Bulan Dipenjara karena UU ITE

Leave a Reply