Home > Gaya Hidup > Ternyata Ini Sebab Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Berseragam

Ternyata Ini Sebab Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Berseragam

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Setiap wanita memiliki preferensi masing-masing dalam memilih kriteria pasangan. Tak sedikit pula wanita yang tertarik ketika melihat seorang pria memakai seragam.

Banyak wanita yang memilih pria berseragam seperti tentara atau polisi sebagai pasangannya. Hal ini karena pria berseragam memiliki aura tersendiri sehingga menjadi dambaan sebagai pendamping hidup.

Ahli psikologi dan hubungan dari Los Angeles, Jeanette Raymond, mengatakan profesi seperti tentara, polisi, atau pilot disukai wanita karena memiliki integritas dan keberanian yang akan ditransfer ke dalam rumah tangga. Seragam yang mereka kenakan memberi sinyal tambahan jika pria itu mampu mengatasi masalah hidup.

Menurut pengarang buku ‘Now You Want Me, Now You Don’! Fear of Intimacy’ ini, banyak wanita yang menyukai pria berseragam karena busananya yang dianggap mewakili keterampilan dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang telah dipelajari selama bertahun-tahun.

“Kita semua ingin orang-orang yang kita dekati dapat tetap bertahan ketika kita berantakan, sehingga kita dapat mengandalkan mereka. Itu berarti keselamatan dan keamanan,” ucap Jaenette dikutip dari Your Tango, Ahad, 25 Juli 2021.

Sementara itu, pakar hubungan Rachel Russo, mengatakan pria berseragam lebih disukai karena umumnya memiliki hubungan persaudaraan yang erat dengan rekan-rekan kerja.

“Sungguh indah melihat hubungan yang tumbuh di antara para lelaki, karena mereka tak jarang rela mengorbankan nyawa sendiri untuk melindungi teman-teman mereka,” ucap dia.

Loyalitas tinggi yang ditunjukkan terhadap teman, atasan, dan kesatuan hampir selalu bisa menyentuh hati wanita. Hal inilah yang membuat para wanita menyukai pria berseragam.

Namun memiliki pasangan seorang pria berseragam tidaklah mudah. Karena umumnya mereka memiliki risiko untuk tidak kembali ke rumah saat sedang bertugas.

Sumber: Tempo

You may also like
Oknum Polisi yang Banting Mahasiswa Tangerang Masih Diperiksa Propam
Beredar Video Oknum Polisi Banting Mahasiswa di Trotoar saat Bubarkan Demo
TNI-Polri Menjadi Pjs Kepala Daerah Munculkan Kekhawatiran Politikus Golkar
Fadli Zon Sarankan Densus 88 Dibubarkan

Leave a Reply