oleh

Tentara Bayaran Zionis “Israel” Bantu Ukraina Bertempur dengan Rusia

MEDIARESMI.COM | Tentara bayaran zionis Israel disebut bergabung dengan Ukraina dan bertempur melawan Rusia. Hal itu diungkap Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova.

Maria Zakharova mengatakan, tentara bayaran Zionis “Israel” bertempur bersama organisasi neo-Nazi Azov di Ukraina.

“Tentara bayaran Zionis ‘Israel’ praktis bahu-membahu dengan militan Azov di Ukraina,” ungkapnya pada radio Sputnik dalam sebuah wawancara, Rabu 4 Mei 2022.

Maria Zakharova mengatakan melanjutkan, “Saya akan menyebutkan satu hal. Namun, politisi yang sekarang membesar-besarkan kampanye informasi di Zionis ‘Israel’ tidak akan mau mendengarnya. Mungkin itu akan menarik bagi mereka.”

“Ada tentara bayaran ‘Israel’ yang bertempur di sisi para pejuang organisasi teroris Azov,” ungkap Maria Zakharova seperti dikutip Islamtimes, Kamis 5 Mei 2022.

Dia menjelaskan, surat kabar Rebar Rusia telah menerbitkan berita yang membocorkan dokumen rahasia tentang dafar tentara bayaran yang bertempur dalam apa yang disebut “Legiun Internasional” di Ukraina.

Para tentara bayaran itu mencakup 45 negara, terutama dari Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan entitas Zionis “Israel”, di samping negara-negara Eropa lainnya.

Sebelumnya, pada Selasa 3 Mei 2022, Kementerian Luar Negeri Rusia juga telah mengungkap bahwa entitas Zionis “Israel” mendukung “rezim neo-Nazi di Kiev.”

Sumber: Islamtimes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed