oleh

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Gelar Razia Penertiban

MEDIARESMI.COM | Polisi Lalu Lintas Polres Banda Aceh menggelar razia kendaraan, di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jumat sore 13 Mei 2022.

Razia tersebut bertujuan untuk penertiban, karena selama ini banyaknya kecelakaan lalu lintas, khususunya di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Radhika Angga Rista, SIK mengatakan, razia ini untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kendaraan.

Kasat Lantas juga mengimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan jika ingin aman dalam berkendaraan dan mencegah Kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Tetap patuhi aturan lalu lintas, lengkapi surat-surat seperti STNK, SIM dan lain-lain. Semua ini demi keselamatan kita dalam berlalu lintas,” kata Radhika.

Polisi Lalulintas Polresta Banda Aceh menggelar razia di depan Masjid Raya Baiturrahman. Foto: Mediaresmi

Radhika menegaskan, razia ini penting untuk penertiban dan keselamatan masyarakat. “Kami juga mengimbau agar pengendara tidak perlu lari jika melihat ada razia di jalan raya. Tetap berhati-hati untuk keselamatan,” kata Kasat.

Kasat Lantas juga menuturkan, hasil pantauan selama operasi Ketupat tahun 2022, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas masih tinggi.

“Karena itu, saya perintahkan anggota agar lebih aktif melakukan penindakan pelanggaran lalulintas, jangan sampai kita lalai dan mengakibatkan banyak orang meninggal di jalan raya karena laka lantas,” tutupnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed