oleh

Stok Darah di PMI Banda Aceh Diduga Nihil, Pendonor Setia Kecewa

MEDIARESMI.COM | Masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan salah satu media online, yang mengungkap bahwa stok darah di PMI Kota Banda Aceh kosong alias nihil.

Berita tersebut juga menjelaskan, stok darah yang selama ini terkumpul ternyata dikirim ke Tangerang, sehingga menyebabkan stok darah di PMI Kota Banda Aceh sudah tidak tersedia.

Mengetahui berita tersebut, salah satu pendonor darah yang selama ini rutin mendonorkan darahnya ke PMI Kota Banda Aceh, mengaku sangat kecewa.

Nasruddin, salah satu pendonor setia, kepada Wartawan MEDIARESMI.COM, Kamis 12 Mei 2022, mengaku dirinya kaget dengan pemberitaan tersebut. Dia mengaku sangat kecewa jika benar darah di PMI Kota Banda Aceh dikirim ke Tangerang, sebagaimana berita yang beredar.

“Selaki pendonor rutin, jika ini benar bahwa darahnya dikirim ke Tangerang, saya sangat kecewa. Karena stok darah di PMI Kota Banda Aceh ini harusnya untuk membantu kebutuhan darah di Aceh khususnya di Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Din mengatakan, PMI Kota Banda Aceh harus memberikan pernyataan terbuka ke masyarakat melalui media. “PMI perlu menjelaskan kepada kita apakah kabar ini benar atau tidak. Kalau benar, maka kami sangat kecewa,” ungkapnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed