Putra Aceh Dilantik Sebagai Ketua IMMAPSI Pusat di Universitas Negeri Malang

MEDIARESMI.COM | Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan, Manajemen Pendidikan Islam Seluruh Indonesia (IMMAPSI) melaksanakan pelantikan di Universitas Negeri Malang, Jum’at 23 September 2022.

Pelantikan ini dihadiri para perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Indonesia khususnya program studi manajemen Pendidikan, Administrasi Pendidikan, dan Manajemen Pendidikan Islam.

Narasumber dalam pelantikan IMMAPSI ini diisi oleh Ketua Asosiasi PPMPI se-Indonesia Dr. Sri Rahmi, M.A dan Ketua APMAPI Prof. Dr. Imron Arifin, M.Pd.

Putra Aceh Athailah Askandari yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum IMMAPSI, saat menyampaikan kata sambutanya menjelaskan bahwa pentingnya mahasiswa terlibat dan aktif dalam berorganisasi.

“Organisasi adalah modal awal bagi kita untuk menjadi wadah atas penerapan ilmu ilmu yang kita dapatkan di ruang kuliah serta dapat membangun relasi dan jaringan,” ucapnya.

Dalam sambutanya, Athailah mengajak semua pengurus untuk siap berpartisipasi dan menyukseskan berbagai program selama kepengurusan 2022-2024.

“Saya mengajak teman teman pengurus yang terpilih mewakili kampus untuk dapat memaksimalkan dan menyukseskan kepengurusan IMMAPSI periode 2022-2024,” tutupnya.

 

(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *