oleh

Presiden Jokowi: Sirkuit Formula-E Ancol Siap Digunakan

MEDIARESMI.COM | Sempat diprotes habis-habisan oleh kalangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kini sirkuit Formula-E yang dibangun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, siap digunakan.

Presiden Joko Widodo telah melihat dan meninjau langsung sirkuit yang seratus persen murni dibangun langsung oleh anak bangsa Indonesia tersebut.

Pada Senin 25 April 2022, Jokowi didampingi oleh Gubernur Anie Baswedan berkeliling menjajal aspal sirkuit Formula-E Ancol. “Saya ke Ancol di Jakarta Utara, sore tadi, meninjau perkembangan pembangunan sirkuit Formula E,” ungkap Jokowi.

“Saya sempat berkeliling bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal aspal baru sirkuit. Alhamdulillah, sirkuit Formula E dengan panjang lintasan 2,4 km sudah siap digunakan,” tegas Presiden Jokowi.

Orang nomor satu Indonesia itu mengharapkan masyarakat Indonesia sudah bisa menyaksikan balapan mobil listrik di sirkuit tersebut nantinya.

“Saya berharap, bulan Juni nanti, kita sudah bisa menyaksikan balapan mobil listrik di Sirkuit Formula-E di Ancol,” kata Presiden Jokowi.

Sebelumya, Gubernur Anies Baswedan juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden, karena sudah menyempatkan diri hadir untuk meninjau pembangunan sirkuit Formula-E, yang mendapat sorotan tajam elite partai PSI.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini,” ungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin 25 April 2022.

“Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta,” ungkapnya.

Baca juga:
Presiden Jokowi Lihat Langsung Sirkuit Formula-E di Ancol Karya Anak Bangsa

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed