oleh

Presiden Jokowi Lihat Langsung Sirkuit Formula-E di Ancol Karya Anak Bangsa

MEDIARESMI.COM | Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk hadir dan melihat langsung proses pembangunan sirkuit Formula-E karya anak bangsa Indonesia, Senin 25 April 2022.

Sirkuit yang bakal digunakan untuk acara internasional balapan Formula-E itu berlokasi di Ancol, dekat dengan Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta.

Untuk diketahui, tidak lama lagi Indonesia akan menyelenggarakan agenda besar internasional. Dan DKI Jakarta ditunjuk sebagai tuan rumah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah berulang kali menyampaikan, dirinya bangga dengan karya anak bangsa Indonesia yang luar biasa.

Pertama JIS, kedua Sirkuit Formula-E Ancol, yang seratus persen pekerjanya putra-putri terbaik Bangsa Indonesia. Membuktikan karya anak bangsa juga sangat bagus dan mengagumkan.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini,” ungkap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin 25 April 2022.

Gubernur DKI Jakarta siap membawa nama baik Indonesia dan Kota Jakarta ditingkat dunia.

“Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta,” ungkapnya.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed