Home > Peristiwa > Preman Makin Berani Keroyok Anggota TNI

Preman Makin Berani Keroyok Anggota TNI

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Lagi dan lagi, ada prajurit militer Tentara Nasional Indonesia jadi korban kebrutalan preman jalanan. Kali ini korbannya adalah prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Prajurit Marinir TNI itu bernama Jehezkial Yusuf Sakan, dia bertugas di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon, Maluku.

Dari informasi yang diterima VIVA Militer, Senin 24 Mei 2021, prajurit Marinir TNI berpangkat Prajurit Satu atau Pratu itu dikeroyok puluhan preman penguasa Terminal Purabaya atau Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Senin 24 Mei 2021,prajurit TNI yang bertugas di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon, Maluku tersebut dikeroyok pada Minggu dini hari sekira pukul 03:30 WIB.

Para preman itu mengamuk dan menyerang Pratu Jehezkial dengan membabibuta, korban dihajar secara brutal hingga terkapar di jalanan dengan tubuh terluka.

Pratu Jehezkial dianiaya secara sadis, darah segar membasahi sekujur tubuhnya. Tak cuma tubuhnya saja. Bahkan, kartu tanda anggota TNI milik pria kelahiran Ambon itu ditemukan juga dalam kondisi penuh darah.

Korban ditemukan tergeletak di area pintu keluar Terminal Bungurasih, tepatnya di perlintasan bus antar kota di Jalan Letnan Jenderal Sutoyo, Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Pratu Jehezkial ditolong warga yang melihatnya. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk mendapatkan penanganan medis darurat.

Sejauh ini kepolisian dan Korps Marinir telah berhasil meringkus lebih dari tiga preman terminal yang ikut serta mengeroyok Pratu Jehezkial. Sedangkan pelaku lainnya dalam perburuan.

Sumber : Viva

You may also like
TNI-Polri Menjadi Pjs Kepala Daerah Munculkan Kekhawatiran Politikus Golkar
MK Putuskan Hak Pensiun ASN, TNI dan Polri Tetap Dibayar Penuh
Gatot Nurmantyo Ungkap Ada Penyusupan Paham Komunis di Tubuh TNI
TNI Klaim Kapal Asing Sudah Tak Melintas di Laut Natuna

Leave a Reply