oleh

Politisi Partai Lokal Ini Sebut Penunjukan Mayjen Achmad Marzuki Sangat Tepat

MEDIARESMI.COM | Penunjukan Mayjen Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh menggantikan Nova Iriansyah yang habis masa jabatannya, dinilai sangat tepat.

Hal itu disampaikan salah satu politisi partai lokal, Nasruddin Safari, Selasa 5 Juli 2022, usai memastikan Presiden Jokowi menunjuk Mayjen Achmad Marzuki menjadi Pj Gubernur Aceh melalui Keputusan Presiden.

“Penunjukkan Bapak Mayjen Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh menurut kami sangat tepat. Aceh butuh pemimpin yang tegas dan berani mengambil keputusan untuk kemajuan Aceh,” kata Nasruddin, pada MEDIARESMI.COM, Selasa 5 Juli 2022.

Menurut Nasruddin, Presiden Jokowi lebih paham siapa yang pantas menjadi Pj Gubernur Aceh, apalagi Jokowi sangat memahami sosial kultur masyarakat Aceh.

“Pak Jokowi itu pernah lama tinggal di Aceh. Beliau paham tentang masyarakat Aceh. Karena itu, sebagai masyarakat Aceh tentu saja kita berterima kasih kepada Bapak Presiden, karena telah memilih sosok yang tepat memimpin Aceh,” ujarnya.

Nasruddin mengatakan, dipilihnya sosok Mayjen Achmad Marzuki bukan tidak punya landasan. Ia merupakan mantan Pandang Iskandar Muda, yang tentunya sangat paham tentang Aceh.

Apalagi, kata Nasruddin, Achmad Marzuki juga dekat dengan masyarakat dan para Kombatan GAM. “Hubungan baik selama menjadi Pangdam IM ini tentu sangat berguna untuk memimpin Aceh,” katanya.

Nasruddin melanjutkan, sebagai orang Aceh yang menginginkan perubahan untuk kemajuan Aceh, ia mengajak semua pihak bersinergi membangun Aceh agar lebih baik.

“Empat tahun kita mendapat predikat miskin se-Sumatera karena hubungan buruk Gubernur Aceh dengan DPRA dan berbagai elemen. Dua tahun ke depan, mari kita bersinergi dan membantu Pj Gubernur Aceh untuk membangun Aceh lebih baik,” pungkasnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed