oleh

Polisi Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

MEDIARESMI.COM | Minyak goreng sempat langka sebelum aturan HET dicabut pemerintah. Setelah HET dicabut, minyak goreng sudah tidak langak dan haragnya menjadi sangat mahal.

Ditengah mahalnya harga minyak goreng, kepolisian pun memanfaatkan kesempatan itu untuk melancarkan program vaksinasi berhadiah minyak goreng. Vaksinasi berhadiah minyak goreng itu digelar Polres Aceh Tengah Polda Aceh.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, Minggu 20 Maret 2022 kemarin, Polres Aceh Tengah mengadakan vaksinasi berhadiah minyak goreng di Kampung Bukit Kemuning Kecamatan Jagong Jeget.

Informasi itu diterima Kabid Humas Polda Aceh dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim. Vaksinasi berhadiah minyak goreng kemasan kepada peserta yang ikut vaksin itu digelar pada Sabtu 19 Maret 2022.

“Hadiah tersebut diberikan kepada masyarakat yang ikut vaksin karena saat ini mereka membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kabid Humas Polda Aceh seperti dikutip Tribratanews.

Menurutnya, saat ini minyak goreng sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga. “Karena itu jajaran Polres Aceh Tengah menyediakan hadiah minyak goreng bagi yang melakukan vaksin,” katanya.

Kepolisian juga mengaku melakukan hal itu demi mendukung dan membantu perekonomian masyarakat setempat, momen vaksinasi ini dianggap sangat tepat dan juga bermanfaat unutk masyarakat.

“Ratusan masyarakat yang ikut vaksin digerai itu, setelah divaksin langsung diberikan hadiah minyak goreng kemasan,” kata Winardy.

Kabid Humas menuturkan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar menilai apa yang diinisiasi oleh jajaran Polres Aceh Tengah, sangat bermanfaat.

“Baik untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam mencegah Covid-19 maupun untuk membantu masyarakat yang butuh akan minyak goreng untuk keperluan sehari-hari,” tutur Kabid Humas Polda Aceh.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed