Home > Daerah > Pimpin SEMMI Abdya, Akmal Ajak Semua Pihak Bersinergi

Pimpin SEMMI Abdya, Akmal Ajak Semua Pihak Bersinergi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Akmal Al-Qarasie secara sah terpilih menjadi Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2021-2022.

Akmal terpilih dalam musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) SEMMI Abdya, yang berlangsung di Sekretariat SEMMI Abdya, Senin 26 Juli 2021.

Muscab yang memutuskan dipilihnya Akmal berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 044/SK/PB/SEMMI/VII/2021 Tentang Caretaker Pengurus Cabang SEMMI Abdya periode 2020-2021 yang dipimpin Maswadi.

SK tersebut juga dikeluarkan secara resmi oleh Pengurus Besar (PB) SEMMI. Demikian disampaikan Akmal Al-Qarasie dalam rilis yang diterima Wartawan MEDIARESMI.COM, via WhatsApp.

“Karena mengingat SEMMI merupakan organisasi perkaderan dan pergerakan harus benar-benar dirasakan keberadaannya di Abdya ini,” kata Akmal.

Menurut Akmal, Muscablub yang di dampingi oleh Pengurus Wilayah (PW) SEMMI Aceh ini berjalan dengan tertib. Ia juga berharap bisa sinergi dengan semua pihak untuk kemajuan SEMMI kedepan, khususnya di Kabupaten Abdya.

“Mengingat Aceh Barat Daya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan perikanan dan kelautan yang harus dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berharap pada pengurus lama yang sudah tidak menjabat lagi di kepengurusan SEMMI Abdya, agar mau bersama-sama membangun SEMMI.

“Kita berharap kawan-kawan yang tidak lagi menjadi pengurus agar berlapang dada menerima keputusan dari Pengurus Besar. Kalau masih ingin berjuang dan membesarkan organisasi ini, saya siap menerimanya,” ungkap Akmal.

Tapi, lanjut Akmal, kalau ada yang ingin memperkeruh keadaan, tendensius, provokatif serta mencoreng nama besar organisasi, dia tidak membiarkan mereka berada di organisasi tersebut.

“Bagi saya tidak ada tempat di organisasi manapun bagi orang-orang yang tidak beradab. Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus dipertahankan secara mati-matian, apalagi kita tidak digaji, tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI,” tutupnya tegas.**

You may also like
Kelola Blok B Bersama Bakrie Group, Pemerintah Aceh dan PT PEMA Diminta Jangan Buta

Leave a Reply