oleh

Peringati HUT Polwan ke 74, Polres Aceh Tengah Bantu Kaum Dhuafa

MEDIARESMI.COM | Sejumlah Polwan yang bertugas di Polres Aceh Tengah menggelar kegiatan bakti sosial, dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 74 Polwan Republik Indonesia, Jum’at 5 Agustus 2022.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim, SIK menyampaikan, bakti sosial
yang dilakukan berupa pembagian bantuan sembako kepada kaum dhuafa di Kampung Merah Mega Kecamatan Atu Lintang, Aceh Tengah.

”Sejumlah Polwan yang dipimpin AKP Salmiati, S.Sos, sebagai koordinatornya, dalam kegiatan bakti sosial itu menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Marfu’ah, salah satu keluarga dhuafa,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SIK MSi., dalam siaran pers Sabtu 6 Agustus 2022.

Winardy mengungkap, Marfu’ah seorang janda tua yang tinggal bersama keluarganya, ia harus merawat anaknya yang memiliki keterbelakangan mental.

“Sementara untuk biaya hidup sehari-hari, Bu Marfu’ah harus bekerja sebagai buruh harian dan belas kasihan dari masyarakat sekitar daerah itu,” kata Winardy.

Kabid Humas Polda Aceh itu mengatakan, dalam kesempatan yang sama, hadir puluhan warga kurang mampu lainnya untuk menerima zakat dari personel Polres Aceh Tengah yang disalurkan langsung oleh Kapolres Aceh Tengah.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed