Home > Daerah > Pengurus FORBA Aceh Dikukuhkan, Begini Pesan Mukhtaruddin Maop

Pengurus FORBA Aceh Dikukuhkan, Begini Pesan Mukhtaruddin Maop

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Pengurus Forum Relawan Bangsigom Aceh (FORBA) telah resmi dibentuk dan dikukuhkan pada Selasa 25 Agustus 2020, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Pengukuhan diikuti oleh seluruh pengurus DPP FORBA Aceh 23 kabupaten/kota se-Aceh.

Ketua DPP FORBA Aceh Mukhtaruddin Maop, di sela-sela pengukuhan pengurus DPP FORBA Aceh, kepada MEDIARESMI.COM mengatakan, organisasi masyarakat yang dibentuk ini siap mendukung berbagai kinerja Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah.

Mukhtaruddin Maop mengaku sangat ingin Pemerintahan Aceh di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT berjalan dengan lancar dan mampu merealisasikan 15 Program Aceh Hebat seperti dicita-citakan sebelumnya.

“Tujuan kita yang pertama adalah mendukung kinerja Pemerintah Aceh. Kita wajib mendukung supaya berjalannya 15 program Aceh Hebat. Jadi, itu visi kita yang pertama,” kata Maop di hadapan puluhan pengurus perwakilan 23 wilayah.

Mantan relawan Irwandi-Nova itu mengajak semua pengurus dan anggota FORBA untuk bersinergi dengan Pemerintah Aceh dan melakukan kerjasama dengan semua Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), yang tujuannya untuk memudahkan realisasi program Aceh Hebat.

Mukhtaruddin Maop juga menegaskan kepada semua perwakilan wilayah, agar dalam waktu satu bulan segera menyelesaikan struktur kepengurusan DPW. Dewan Pimpinan Wilayah juga diminta melakukan lobi dan kerjasama dengan dinas-dinas di daerah menjelang deklarasi DPW.

Maop bahkan menegaskan, setiap Kepala Bidang di DPW FORBA nantinya wajib bekerja maksimal membesarkan nama baik FORBA di seluruh Aceh. “Kita berikan waktu 100 hari tidak mampu bekerja, maka langsung kita ganti dengan yang lebih layak. Kalau tidak seperti itu kita jalankan maka tidak akan maju,” demikian tegas Maop. (Red)

You may also like
Instruksi Gubernur Nova: PPKM di Aceh Diperpanjang Lagi
Sempat Divonis Bebas, Pemerkosa Anak di Aceh Besar Dihukum 16 Tahun Penjara
Ribuan Pasien Covid-19 di Aceh Masih Jalani Isolasi Mandiri
BNN Sebut Peredaran Narkoba di Aceh Tak Surut Meski Pandemi Covid-19

Leave a Reply