oleh

Pemuda Seneulop Camping di Pantai SBB Aceh Selatan

MEDIARESMI.COM | Pemuda Gampong Senelop Kecamatan Manggeng Aceh Barat Daya menggelar camping di Pantai Sawang Biduk Buruak (SBB) Kecamatan Labuhan Haji Tengah, Aceh Selatan.

“Camping tersebut untuk memperkokoh semangat pemuda dalam membangun Desa Seneulop,” kata ketua panitia pelaksana, Yunizar kepada awak media Sabtu, 7 Mei 2022.

Yunizar mengatakan, kegiatan ini diadakan setiap tahun. “Dengan berkumpul, rasa memiliki pemuda gampong ada, untuk pembangunan sebuah desa,” katanya.

Menurutnya, banyak ide dan saran-saran yang perlu disumbangkan dalam membangun desa, apalagi dalam momen lebaran Idul Fitri ini, banyak pemuda yang pulang kampung. Sehingga ini menjadi kesempatan baik.

Bendahara Pemuda Gampong, Yuli mengatakan, Pemuda Seneulop sangat antusias mengikuti kegiatan itu. Mereka juga mengumpulkan duit masing-masing Rp 50.000 agar bisa melaksanakan acara.

“Dengan harapan kedepan ini, semoga Desa Seneulop bertambah maju dan seluruh pemuda bisa selalu memberikan kontribusi untuk desa,” ucapnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, geuchik terpilih Zulkarnaini dan anggota DPRK Abdya, Said Abbas.

Laporan: Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed