Home > Peristiwa > Pejabat yang Tak Dapat Undangan Pelantikan Sore Nanti Siap-siap Diganti!

Pejabat yang Tak Dapat Undangan Pelantikan Sore Nanti Siap-siap Diganti!

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Sore ini kabarnya Gubernur Aceh bakal melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Aceh, Senin 11 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang diterima MEDIARESMI.COM, ada sejumlah pejabat dinas yang bakal diganti sore nanti, dan diisi oleh orang-orang baru kepercayaan Gubernur Aceh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat itu rencananya bakal dilakukan di Gedung Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh.

Bukan hanya eselon III dan IV, kabarnya, Nova Iriansyah juga bakal melantik belasan calon kepala dinas baru untuk memperkuat posisinya sebagai Gubernur Aceh masa jabatan periode 2017-2022.

Sementara mengutip berita Ajnn, setidaknya ada 16 kepala dinas yang dilantik sore nanti. “Benar, ada 16 pejabat eselon II yang dilantik,” kata sumber berita tersebut.

Kabar pelantikan ini tentu menjadi informasi gembira bagi sejumlah pejabat yang telah memperoleh undangan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru sore nanti.

Untuk yang tidak mendapat undangan pun harus siap-siap jika nanti posisinya digantikan dengan calon pejabat baru pilihan Gubernur Aceh untuk kemudahannya memimpin Aceh. **

You may also like
Besok Pemuda Aceh Kembali Geruduk Kantor Gubernur Terkait Bantuan Dana Hibah
Gubernur Aceh Ingatkan Rumah Sakit Pemerintah Terkait Pelayanan Kesehatan
Gubernur Aceh Resmi Lantik Belasan Kepala Dinas Baru, Berikut Nama-namanya
Pengamat: Nova Iriansyah Sengaja Mengulur Waktu, DPRA “Tersandera”

Leave a Reply