oleh

Patah Tulang Paha, Kondisi Gubernur Aceh Membaik dan Boleh Dijenguk

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT, yang sebelumnya mengalami kecelakaan dan patah tulang paha, kini kondisinya mulai membaik. Nova juga sudah boleh dijenguk.

Ada bupati dan wali kota yang sudah menjenguk Nova, tapi harus dengan cara mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Saat ini, suami Dyah Erti itu masih dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta Pusat.

“Kini gubernur terlihat sudah mulai bisa duduk di atas kursi roda dibandingkan sebelumnya, bahkan sudah dijenguk beberapa Bupati serta Walikota Banda Aceh,” kata Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal.

Almuniza menuturkan, kunjungan dari pejabat daerah tersebut untuk melihat kondisi terkini Gubernur Aceh, sekaligus memberi semangat Nova Iriansyah, yang sebelumnya dikabarkan patah tulang paha.

“Pak bupati dan juga walikota memberikan dukungan moril kepada pak Gubernur agar segera sembuh,” ungkap Almuniza seperti dilansir situs Pemerintah Aceh, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dia mengharapkan masyarakat Aceh terus mendoakan kesembuhan Nova yang masih duduk di kursi roda. Dengan doa rakyat Ace, diharapkan Nova Iriansyah segera sembuh dan beraktifitas kembali seperti biasa.

Sebelumnya, Gubernur Aceh Nova Iriansyah dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan, setelah mengalami kecelakaan, Kamis 7 Oktober 2021 lalu.

Politisi Partai Demokrat itu dikabarkan mengalami kecelakaan saat berolahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul.

(HSP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed