Home > Peristiwa > Pasien Karantina Covid-19 Berusia 23 Tahun Dilecehkan Oknum Perawat di Rumah Sakit

Pasien Karantina Covid-19 Berusia 23 Tahun Dilecehkan Oknum Perawat di Rumah Sakit

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Seorang perawat laki-laki berusia 35 tahun, ditangkap polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang tak lain merupakan salah satu pasien covid-19 yang tengah menjalani karantina.

Pelecehan seksual itu terjadi di sebuah rumah sakit di Mesir, seperti diberitakan Suara.com, Minggu 13 September 2020, menyadur dari Gulf News.

Wanita yang mengalami pelecehan seksual tersebut masih berusia 23 tahun. Korban mengaku telah disentuh kemaluannya oleh oknum perawat tersebut, ketika perawat laki-laku itu mengunjunginya saat masih dikarantina.

“Saya pergi ke rumah sakit dan diisolasi guna menjalani perawatan virus corona. Terlepas dari penderitaan saya, perawat melecehkan saya secara lisan dan berupaya untuk menyerang saya secara seksual,” ungkap korban.

Berdasarkan pengakuan dan laporan korban, polisi bertindak cepat dan segera mendatangi rumah sakit tersebut untuk memeriksa rekaman kamera dan mendengarkan keterangan para saksi.

Polisi setempat kemudian menangkap dan membawa perawat laki-laki itu ke kantor polisi untuk melakukan interogasi lebih lanjut.

Otoritas berwenang Mesir, telah meningkatkan tindakan tegas terhadap para pelaku pelecehan seksual dalam beberapa bulan terakhir. Belum lama ini, pengadilan juga sedang menyelidiki kasus terkait pemerkosaan sekelompok laki-laki terhadap seorang gadis.

Kejadian memilukan itu dilaporkan terjadi di sebuah hotel di Kairo. Kejadian tersebut telah berlalu sekitar 6 tahun lalu.

Bukan itu saja, dalam kasus lainnya, pengadilan akan mengadili perbuatan pemerasan dan penyerangan secara seksual yang dilakukan oleh seorang pemuda Mesir kepada tiga orang gadis di bawah umur. (Red)

You may also like
Pria 46 Tahun Ditangkap Polisi Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun di Kuburan China
Bantah Dugaan Pelecehan Seksual, Ketua Yayasan Kirim Surat Somasi
Begini Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi di Lhokseumawe
33 Warga Lhokseumawe Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Leave a Reply