Home > Peristiwa > Pak Muktar Ditangkap Usai Bacok Adnan Pakai Parang

Pak Muktar Ditangkap Usai Bacok Adnan Pakai Parang

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Polisi menangkap Muktar (41), pelaku pembacokan terhadap Adnan, warga Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang sempat buron beberapa hari. Muktar ditangkap di kebun milik salah seorang warga di Kuala Jambi.

Kasat Reskrim, Polres Tanjung Jabung Timur Iptu Sujud saat dikonfirmasi membenarkan pelaku sudah ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Ya, benar. Dan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Sujud saat dikonfirmasi awak media, Jumat malam 11 Juni 2021.

Sujud mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari warga. Kabar pelaku bersembunyi di kebun warga pun langsung direspons polisi dengan penangkapan.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui membacok korban pakai parang. Polisi saat ini masih terus melakuan pemeriksaan intensif terhadap pelaku terkait motif pembacokan terhadap Adnan.

“Pelaku mengakui perbuatannya dan pihak kepolisian terus diperiksa intensif apa motif pembacokan pakai parang,” jelasnya.

Kapolsek Kuala Jambi, Ipda Mulyadi menambahkan, korban pembacokan terluka parah. Saat itu, korban dan pelaku hendak duel dengan menggunakan senjata tajam. Korban Adnan ketika itu membawa kapak untuk berduel.

Duel itu terjadi di pinggir jalan raya Desan Santung, Kuala Jambi, Rabu 9 Juni 2021. Namun, duel berakhir tragis karena korban menderita luka parah di sekujur tubuh.

“Korban saat dibacok pelaku mengalami luka parah di sekujur tubuh dan pelaku saat melihat luka langsung kabur,” demikian tuturnya seperti dilansi viva.co.id

You may also like
Kakak Beradik Berebut Harta Warisan, Satu Tewas
Tersinggung Diejek Belum Nikah, Kakek 60 Tahun Bacok Penjual Rokok
Oknum Kades di Aceh Bacok Warganya Diduga Gara-gara Penyaluran BLT

Leave a Reply