Masyarakat Sabang Sambut Gembira Pj Wali Kota Reza Fahlevi

MEDIARESMI.COM | Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi yang menjadi harapan baru warga Sabang, hari ini menyeberang dari Banda Aceh ke Kota Sabang menggunakan Kapal Express Bahari 2F, Selasa 20 September 2022.

Saat tiba di Sabang, Reza Fahlevi terlihat disambut hangat dan penuh antusias oleh masyarakat setempat beserta para ASN yang bertugas di Pemko Sabang.

Tiba di Pelabuhan, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh itu langsung naik mobil menuju kantornya untuk memimpin rapat internal pertama di Pemko Sabang.

Dipilihnya Reza Fahlevi menjadi harapan baru bagi masyarakat setempat, yang berharap Sabang ke depan akan lebih baik di tangan orang yang tepat dan berpengalaman mengembangkan sektor pariwisata Aceh.

Bagi Reza, Sabang tentu sudah tidak asing, mengingat ia kerap kali mengajak dan mempromosikan sektor pariwisata Aceh dan Indonesia ke manca negara.

Apalagi, Sabang juga menjadi salah atau ikon pariwisata Indonesia yang telah dikenal luas oleh para pelancong di seluruh dunia. Bahkan, banyak wisatawan yang datang ke Aceh memilih berlibur ke Sabang.

Sumber: Mitrapol.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *