oleh

Masyarakat Madura Sambut Gembira Kedatangan UAS

MEDIARESMI.COM | Da’i jutaan umat, Ustaz Abdul Somad atau akrab dengan singkatan nama UAS, seperit biasa disambut dengan meriah saat mau mengisi ceramah di Sumenep, Madura. Sebelumnya, UAS sempat dideportasi dari Singapura karena dituduh ekstrimis.

Moment UAS mengisi ceramah di Madura itu juga diposting di YouTube Hai Guys Official berjudul ‘Ditolak di Singapura, UAS Disambut di Madura’. Terlihat, UAS mengenakan topi dan jaket hitam lengan panjang di Bandara Ir Juanda, Surabaya.

“Sampai di Surabaya, melanjutkan penerbangan ke Sumenep,” ungkap salah satu pengisi suara dalam video tersebut.

Dalam perjalanannya untuk mencerdaskan anak bangsa dan mengingatkan tentang Islam yang rahmatan lil ‘alami, banyak warga terus berdesakan ingin bersalaman dengan UAS yang dikenal lembut tersebut.

Kunjungannya kali ini mendapat sambutan luar biasa oleh umat Islam. Ulama asal Riau itu dijemput menggunakan Toyota Alphard warna hitam dengan pengawalan ketat oleh masyarakat dan pihak kepolisian setempat.

Dikutip CNNIndonesia, UAS mengisi ceramah di Masjid Nur Muhammad, Sumenep. Ia kan mengisi ceramah hingga beberapa hari kedepan, di beberapa wilayah Jawa Timur. “Hari ini dua titik, besok tiga titik di Pamekasan, terus sampai ke Surabaya,” ungkap salah satu pria yang ada dalam video.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed