Home > Daerah > LPRI Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

LPRI Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | DPD LPRI Aceh menggelar buka puasa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu 1 Mei 2021.

Acara buka puasa bersama itu diadakan di Zakir Kupi depan Makam Pahlawan, Gampong Ateuk Pahlawan Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD LPRI Aceh.

Selain berbuka puasa bersama, DPD LPRI Aceh juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim berupa uang dan makanan.

Hal itu dilakukan untuk mengharapkan Ridha Allah di bulan suci Ramadhan. Seperti disampaikan Ketua DPD LPRI Aceh, Putut Rananggono.

“Buka puasa bersama ini sebagai ajang mempererat silaturrahmi pengurus DPD LPRI Aceh, karena selama Ramdhan ini kita sibuk masing-masing beribadah, sehingga tidak rutin pertemuan,” katanya.

Putut Rananggono berharap, pengurus DPD LPRI Aceh tetap kompak dan terus mengawasi perkembangan perjalanan cita-cita reformasi selama Ramadhan.

“Santunan anak yatim ini juga kita berikan sebagai wujud syukur kita kepada Allah. Mudah-mudahan langkah kita dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari dimudahkan oleh Allah,” harap Putut Rananggono.

Selain itu, Ketua DPD LPRI Aceh itu juga kembali mengingatkan para pengurus dan anggota DPR LPRI Aceh selalu taat hukum dan taat protokol kesehatan untuk mencegah musibah yang belum berlalu.

“Tetap taat hukum, ikuti aturan yang ada. Kemudian, selalu menjaga diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan seperti dianjurkan,” pungkasnya. (Hidayat Pulo)

You may also like
LPRI Aceh Minta Dinas Kesehatan Aceh Besar Lebih Selektif
LPRI Aceh Tanggapi Buruknya Pelayanan Pendidikan di Pulo Aceh
Bapera Aceh Gelar Kegiatan Donor Darah
Ketua DPP LPRI Berencana Dirikan Kantor LBH, Ini Alasannya

Leave a Reply