oleh

Lagi, Polisi Israel Tembak Mati Remaja Palestina

MEDIARESMI.COM | Polisi Israel dilapoirkan menembak mati seorang remaja Palestina di Kota Jenin, Tepi Barat, Sabtu pagi 21 Mei 2022.

Kementerian Kesehatan Palestina juga melaporkan, remaja laki-laki yang tewas itu berusia 17 tahun. Dalam insiden yang sama, seorang remaja lainnya berusia 18 tahun juga tertembak dan mengalami luka parah.

“Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun tewas, dan seorang anak berusia 18 tahun terluka parah oleh peluru pendudukan Israel selama agresinya di Jenin,” ungkap Kementerian Kesehatan dalam pernyataannya seperti dikutip AFP.

Setelah bertahun-tahun dijajah, kehilangan rumah dan tempat tinggal, warga negara Palestina itu juga kembali diganggu di kamp pengungsiannya di Jenin. Kawasan itu kini terganggu karena serangan membabi buta Israel bahkan menewaskan 19 orang.

Dalam razia berdarah pihak Israel di kamp pengungsian tersebut, 13 warga palestina terluka parah, termasuk satu komandan Israel dan satu warga Palestina meninggal dunia.

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett mengonfirmasi satu komandan mereka yang tewas tersebut adalah Noam Raz, demikian dikutip CNNIndonesia.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed