Koordinator KPA Sebut Banda Aceh Banyak Perubahan Dipimpin Bakri Siddiq

MEDIARESMI.COM | Koordinator Kaukus Peduli Aceh (KPA), Muhammad Hasbar Kuba mengatakan kritikan dan masukan itu bagian dari demokrasi, siapa saja bebas mengkritik demi membangun.

“Kritikan dan masukan itu lumrah dilakukan masyarakat, namanya juga negara demokrasi, asalkan kritikan itu bersifat membangun,” ujarnya, Jumat 19 Agustus 2022.

Hasbar juga melihat banyak perubahan di Kota Banda Aceh selama satu bulan terakhir, seperti peringatan Hari Damai Aceh dan HUT RI ke-77 yang berlangsung dengan aman, damai dan sejuk.

“Saya ucapkan selamat kepada Wali Kota Banda Aceh karena berhasil melalui dua momentum besar ini dengan aman dan damai,” katanya.

Sebagai ibukota Provinsi Aceh, Kota Banda Aceh dinilai banyak mencuri perhatian semua kalangan. Karenanya, dia menganggap perlu adanya komunikasi baik yang harus dibangun dengan semua kalangan.

Dengan begitu, Kota Banda Aceh dapat menjadi contoh kepada seluruh kabupaten/kota lainnya di Aceh.

“Setiap persoalan di Kota Banda Aceh sudah tentu banyak sorotan, namun berbagai masukan tersebut dapat dilalui dengan aman, berarti ada komunikasi baik antara Wali Kota Banda Aceh dengan masyarakat,” tutupnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *