Home > Kesehatan > Ketua TP PKK Aceh Terima Suntikan Vaksin Pertama

Ketua TP PKK Aceh Terima Suntikan Vaksin Pertama

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Ketua Tim Penggerak PKK Aceh sekaligus istri Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati hari ini mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis pertama, Selasa 23 maret 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin.

Dyah pun mengungkap tidak merasakan apapun saat mendapat suntikan vaksin dari vaksinator. “Kami baru saja divaksinasi, Alhamdullilah tidak sakit dan tidak berasa sama sekali, pinter yang suntiknya,” katanya.

Menurut Dyah, vaksi bermanfaat untuk pembentukan imun tubuh, karena dengan vaksinasi tubuh akan mengenali virus Covid-19. Ia berharap semua orang mau divaksin agar upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi lebih mudah.

“Setelah menunggu 30 menit Alhamdulillah tidak berasa apa-apa dan tidak ada kejadian ikutan pasca imunisasi. Mudah-mudahan yang vaksin hari ini juga begitu dan berjalan dengan lancar, jadi tidak perlu takut,” katanya.

Dyah juga mengajak seluruh pengurus PKK se-Aceh dan seluruh elemen masyarakat bersama-sama ikut program vaksinasi Covid-19, sebagai upaya membantu Pemerintah Aceh dalam memutus rantai Covid-19.

“Ayo kita vaksinasi kepada semua masyarakat, ibu-ibu, dan lansia untuk ikut vaksinasi, sekarang ibu menyusui sudah boleh juga, yang punya komorbid terkendali sudah boleh, dan silahkan ikut vaksinasi,” ajaknya seperti dilansir berita resmi Pemerintah. **

You may also like
Aburizal Bakrie dan Istri Dukung Vaksin Nusantara
Gatot Nurmantyo Pilih Vaksin Nusantara
Aceh Besar Launching Puskesmas Santun Lansia
1.500 Peserta Try Out Online Akbar SMA/SMK di Aceh Memenuhi Passing Grade

Leave a Reply