oleh

Kesepakatan Organ Bagian Al-Washliyah Terkait Pemilihan Ketua KNPI Aceh Besar

MEDIARESMI.COM | Perhelatan Musda XIII DPD II KNPI Aceh Besar yang akan berlangsung pada Minggu 28 November 2021. Musda akan diselenggarakan di Aula LPMP Aceh Niron, yang rencananya dibuka langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali.

Semua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Aceh Besar diprediksikan akan hadir untuk menyumbang hak suaranya pada pemilihan calon Ketua KNPI Aceh Besar yang baru.

Sementara itu, 4 organisasi bagian Al-Jami’atul Washliyah Aceh menyatakan akan ikut meramaikan Musda kali ini dengan harapan bisa menyumbang hak suara untuk ikut menentukan calon ketua.

Ketua Ikatan Pelajar Al-Washliyah Aceh Besar, Awaluddin Buselia mengatakan, Ikatan Pelajar Al-Washliyah, Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah, Angkatan Putri Al-Washliyah dan Gerakan Pemuda Al-Washliyah sepakat untuk satu Suara kepada salah satu kandidat yang nantinya akan dipilih.

Mereka berharap ketua yang bakalan terpilih nantinya bisa mewakili aspirasi pemuda Aceh Besar terkait permasalahan masyarakat yang ada saat ini maupun kedepan.

Seperti halnya program yang sudah dijalankan oleh Ketua KNPI Aceh Besar saat ini, yang dipandang sudah luar biasa, dan mampu menyatukan Pemuda Aceh Besar. Ketua yang baru nantinya diharapkan mampu melanjutkan program tersebut dan bisa ditingkatkan lagi.

“Ini ajang bagi semua OKP menggunakan hak suaranya untuk menentukan arah pemuda Aceh Besar kedepannya. Kehadiran kawan-kawan OKP harus memberi impact bagi Musda kali ini,” katanya, Jumat malam 26 November 2021.

“Setidaknya kawan-kawan OKP tidak sekedar ikut meramaikan. Kita percaya kawan-kawan OKP nantinya akan memaksimalkan hak suaranya, kita empat Organ Bagian Al-Washliyah pun demikian,” tutupnya.

 

**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed