Home > Peristiwa > James NKRI Mundur dari Penasihat Khusus Gubernur Aceh

James NKRI Mundur dari Penasihat Khusus Gubernur Aceh

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Zulfan atau James NKRI, akhirnya memutuskan mundur dari posisi Penasihat Khusus (Pensus) Gubernur Aceh. Kabar tersebut beredar setelah munculnya foto surat pengunduran diri James di media sosial, Kamis pagi 27 Agustus 2020.

Saati dikonfirmasi MEDIARESMI.COM Kamis sore, James membenarkan kabar pengunduran diri tersebut. Menurutnya, dia telah menandatangani surat pengunduran diri sejak 14 Agustus 2020 lalu, dan telah menyerahkan kepada Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT.

James membeberkan, alasan dirinya mundur dari Pensus Gubernur Aceh karena sibuk dengan urusan bisnis lainnya di luar. Sehingga langkah pengunduran diri itu dianggapnya sangat tepat.

Selain itu, menurut James, selama menjabat sebagai Pensus Gubernur Aceh, dirinya menilai sudah tidak sesuai dengan visi misi membangun Aceh seperti yang dikonsepkan saat Pilkada 2017 lalu.

“Saya lebih memilih mengundurkan diri karena sudah tidak sesuai dengan tujuan perjuangan saat Pilkada yakni berfokus mencari solusi kesejahteraan masyarakat Aceh,” bebernya.

Namun begitu, putra Bireuen ini tidak menjelaskan secara terang apa saja poin yang dianggap tidak sesuai dengan visi-misi membangun Aceh Hebat seperti disampaikan pada Pilkada 2017 itu.

“Yakinlah, di luar sebagai Pensus pun, kita terus bisa berbuat untuk masyarakat Aceh,” demikian tutup James NKRI kepada MEDIARESMI.COM

(Red)

You may also like
Surat Edaran Kadishub Aceh Picu Kemarahan Publik
Peroleh Opini WTP ke 6, Gubernur Aceh Ucap Terima Kasih ke BPK RI
Sandiaga Uno dan Gubernur Aceh Bahas Percepat Realisasi Investasi UEA
Suami Tega Pukul Istri di Bulan Suci Gara-gara Tak Dikasih Hp Main Judi

Leave a Reply