Iswanto Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

MEDIARESMI.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menerima penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, karena berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali secara beruntun.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Kamis pagi 22 September 2022.

Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Gedung Danaphala Kemenkeu RI, Jakarta. Muhammad Iswanto pun bersyukur atas prestasi tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada para bupati terdahulu dan seluruh anggota legislatif.

Menurut Pj Bupati Aceh Besar itu, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja kolektif semua pihak di Aceh Besar. Raihan tersebut dinilai tidak terlepas dari soliditas yang makin terjalin, dengan menanggalkan sikap personal dan kelompok.

“Penghargaan Ini menjadi bukti yang tak terbantahkan dari kerja kolektif dibarengi soliditas lintas sektoral, sehingga melahirkan produk akuntabilitas mumpuni dalam laporan penganggaran yang sesuai dengan tuntutan birokrasi kekinian,” ungkap Iswanto.

Mantan Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh itu juga memohon dukungan dari semua unsur masyarakat, melanjutkan perjuangan serta rangkaian ikhtiar demi mewujudkan Aceh Besar yang lebih baik di masa depan.

“Saya berharap dengan tulus, mari kita berdoa dan terus berikhtiar bersama untuk selalu saling menguatkan tekad mewujudkan Aceh Besar lebih baik, bukan hanya sebatas akuntabilitas, namun juga terwujudnya pembangunan yang sesuai ekspektasi semua pihak di Aceh Besar,” imbuhnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *