Home > Daerah > Iskandar Usman Kirim Bantuan Masa Panik ke Korban Kebakaran di Paya Gajah

Iskandar Usman Kirim Bantuan Masa Panik ke Korban Kebakaran di Paya Gajah

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DP) Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, mengirim bantuan masa panik melalui kepada korban kebakaran di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Minggu 28 Maret 2021.

Korban diketahui seorang janda. Karena tidak dapat hadir, Iskandar Usman mengirim bantuan melalui Tim Respon Cepat Al-Farlaky (TRC-AF) yang akan turun ke lokasi korban rumah kebakaran, Aminah (38 tahun).

Bantuan diserahkan oleh Muhammad Yusuf alias Cekgu, mantan gerilyawan GAM dari Sagoe Kuta Dajah yang mewakili Iskandar Usman dalam yang tergabung dalam rombongan TRC-AF. Turut hadir mendampingi, Geuchik Desa Paya Gajah Ilyas alias Ayah Liong.

Al-Farlaky yang juga Wakil Sekjend Dewan Pimpinan Aceh-Partai Aceh (DPA-PA) tidak bisa hadir, karena sedang mengikuti Raker dan Bimtek Partai Aceh di Takengon, Aceh Tengah.

“Ini bantuan masa panik, beliau (Iskandar Usman) mengintruksikan ke kami untuk bergerak cepat,” ungkap Cekgu didampingi Yusnaidi alias Jhond.

Iskandar Usman Al-Farlaky, kepada media ini mengatakan, pihaknya mendapat informasi kebakaran rumah warga atas nama Aminah dari geuchik Paya Gajah, pada Satu malam.

“Ini yang bisa kami bantu. Walaupun tidak banyak, tapi kami berharap dapat membantu korban dalam masa panik,” ujar Iskandar Usman Al-Farlaky via telepon selulernya.

Menurut informasi yang diterima Media, Aminah sendiri merupakan seorang janda beranak 4 (empat), anak pertama masih duduk di kelas 3 bangku sekolah dasar (SD).

Redaksi

You may also like
Iskandar Usman Al-Farlaky: 163 Guru Pendidikan Agama Islam di Aceh Butuh Perhatian Pemerintah
Seperti Apa Kejelasan Pembangunan Jalan Proyek Multiyears?
Pesan Iskandar Usman Al Farlaky kepada Santri Dayah di Aceh Timur
Nelayan yang Sempat Ditahan di Thailand Peluk Iskandar Usman Al-Farlaky

Leave a Reply