oleh

Iskandar Usman Al-Farlaky Bangun 60 Rumah Layak Huni untuk Warga Aceh Timur

MEDIARESMI.COM | Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, kembali membangun 60 unit rumah layak huni kepada warga Aceh Timur dalam tahun 2021.

Sementara pada tahun 2020 lalu, Iskandar Al-Farlaky membangun sebanyak 50 unit rumah layak huni. Rumah yang dibangun tersebut merupakan perjuangan/usulan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) Iskandar Usman Al-Farlaky.

Serah terima rumah layak huni secara simbolis dilakukan politisi muda ini, Rabu 19 Januari 2022, kepada Ridwan (57) warga Desa Teupin Alue Lhoek, Kecamatan Peureulak Timur.

Kemudian kepada Nurjannah (47) di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, dan kepada Khatijah(62) di Desa Beusa Seuberang, Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Iskandar Al-Farlaky berpesan kepada warga yang menerima rumah supaya menjaga rumah dengan baik.

“Alhamdulillah rumah ini telah terbangun dari usulan pokir saya tahun 2021, semoga bermanfaat. Kedepan saya juga akan berupaya membantu warga lain secara bertahap. Saya mohon doa dari bapak ibu sekalian,” ujar Al-Farlaky.

Ridwan, salah satu penerima rumah layak huni mengucapkan terima kasih atas bantuan rumah dari aspirasi anggota DPRA dari Partai Aceh tersebut.

Dia mengaku sangat gembira karena sebelumnya tidak memiliki rumah layak huni. Kini Ridwan dan kelurga sudah bisa bernafas lega setelah dibangun rumah layak huni dari pokir anggota dewan.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed