Harapan Forkab kepada Pemerintah

MEDIARESMI.COM | Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) seluruh Aceh mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu 3 Desember 2022 kemarin.

Selain rapat kerja daerah Forkab juga mengadakan apel siaga yang berlangsung di lapangan diikuti ratusan eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Dalam kesempatan tersebut, Forkab juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Aceh Tengah.

Ketua DPP Forkab Muhamad Nasir Lado mengimbau terutama kepada pemerintah untuk tidak memandang sebelah mata keberadaan Forkab Aceh sebagai bagian dari benteng keutuhan NKRI di Aceh.

Dia juga mengimbau seluruh jajaran Forkab Aceh agar selalu solid dan senantiasa setia kepada negara kesatuan republik Indonesia.

“Semoga kedepannya Forkab semakin bersatu dan dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan yang dilakukan pemerintah,” pungkasnya.

Pernyataan Ketua DPP Forkab itu disahuti para pengurus DPW Forkab seluruh Aceh terutama DPW Aceh Selatan. Menurut Ketua DPW Forkab Hamdika, apa yang disampaikan Ketua DPP Forkab itu wajib diperhatikan oleh pemerintah.

“Kita berharap pemerintah tidak memandang Forkab seperti anak tiri. Kita ingin pemerintah saling bersinergi dalam menjaga negara republik Indonesia,” harap Hamdika.

(Ril/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *