oleh

Golkar Abdya Targetkan Kursi Pimpinan DPRK

MEDIARESMI.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan konsolidasi kader, struktur dan orientasi fungsionaris di kantor DPD II partai Golkar Abdya, di Kota Blangpidie, Sabtu 2 Juli 2022 kemarin.

Kegiatan itu untuk memantapkan persiapan menghadapi pemilu Tahun 2024. Ketua DPD II Golkar Abdya Agusri Samhadi menyampaikan pemilu 2024 akan menjadi tantangan tersendiri bagi partai Golkar, ditengah ketatnya persaingan.

“Kita sudah sepakat target untuk pemilu kedepan ini harus mendapat pimpinan di DPRK Abdya, serta memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” katanya.

Ia juga menegaskan, parlemen DPRK Abdya wajib dikendalikan Partai Golkar. “Pencapaian kursi kita dengan angka 5.200, kita bisa dapat kursi, artinya di setiap dapil kita terwakili.”

“Kita perlu kerja keras bersama, kita tidak akan mencapai target apabila yang bekerja hanya Ketua dan Sekretaris, karena target kita kedepan adalah pimpinan di lembaga DPRK Abdya,” tegasnya.

Karena itu, ia mengajak seluruh kader untuk solid dan bekerja mendekatkan diri dengan masyarakat guna merebut kemenangan di pemilu 2024. “Disaat kita solid dan bersatu dengan masyarakat, kemenangan apapun bisa kita capai,” tuturnya.

Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh dan juga Wakil Ketua OKK Sukri Rahmat, meminta Partai Golkar Abdya melakukan konsolidasi dan memantapkan infrastruktur partai sampai ke tingkat desa. “Ini penting karena basis pertarungan yang sebenarnya adalah di desa,” katanya.

Sukri juga meminta Golkar Abdya untuk segera menyiapkan seluruh dokumen dan persyaratan dalam rangka pendaftaran partai politik yang akan segera dimulai termasuk target Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

Dia menambahkan, DPD I Partai Golkar Aceh ditugaskan membantu kader di Abdya, sehingga kedepannya harus menjadi pimpinan di DPRK Abdya.

Jika Partai Golkar bisa merebut DPRK Abdya, tentunya menjadi peluang untuk mengusung calon kepala daerah kedepan.

“Mudah-mudahan Golkar memenangkan kembali Bupati Aceh Barat Daya ini, dan berharap semoga kejayaan Partai Golkar di Abdya kembali lagi,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, kader Partai golkar turut dibekali materi tahapan pemilu 2024 yang dihadiri Ketua KIP Abdya Yudi Nirmansyah, dan Anggota KIP Abdya Seliah.

Turut hadir Korda IX Muazam, Aidil Fitri dan Cut Sopia, Ketua Dewan Pertimbangan Rs.Darmansyah dan anggota DPRK Abdya, serta pengurus, pimpinan kecamatan dan calon fungsionaris.

Laporan : Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed