Home > Peristiwa > Eks Relawan Irwandi Ribut Lagi dengan Kader Demokrat Aceh

Eks Relawan Irwandi Ribut Lagi dengan Kader Demokrat Aceh

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Kader Partai Demokrat Aceh Adnan Yacob alias Oden dan eks Relawan Irwandi-Nova Harmaini alias Beni dikabarkan ribut lagi di sebuah warung kopi di Kota Banda Aceh.

Video pertengkaran kader Demokrat dengan eks relawan relawan Irwandi-Nova itu beredar luar dan viral di media sosial Facebook maupun group group WhatsApp, Rabu 28 Juli 2021.

Bukan hanya beredar video, juga ada pesan singkat yang beredar di group WhatsApp yang menjelaskan terkait pertengkaran kedua orang tersebut.

Dalam pesan itu disebutkan, Oden selaku wakil ketua Partai Demokrat Aceh. Sementara Beni merupakan orangnya mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“Sedang berlangsung perkelahian antara Osen sebagai Wakil Ketua Demokrat bersama orang Irwandi Yusuf. Oden kepercayaan Demokrat dan Gubernur Aceh dalam segala dunia,” bunyi pesan tersebut seperti dilihat Wartawan MEDIARESMI.COM Rabu sore.

Berikut pesan tersebut:

Sedang berlangsung perkelahian antara oden sebagai wakil ketua demokrat bersama orang irwandi yusuf..oden kepercayaan demokrat dan gubernur aceh dalam segala dunia..tempatnya disalah satu kafe di banda aceh..silahkan buka siaran langsung akun Zia ulazmi.

Selain itu, dilihat dari postingan Facebook Ziaul Azmi, video tersebut memang benar ada. Ziaul Azmi juga menulis caption di postingan video itu, yang mengajak orang-orang diduga relawan untuk segera merapat ke Banda Aceh.

Hoeka Syedara, nyoe keuh salah sidroe ureung hana tepati Janji !! Merapat u Banda Aceh Mandum !!,” tulis Ziaul Azmi.

Belum diketahui pasti apa motif dari keributan tersebut. Namun, keduanya sudah pernah berkelahi pada September 2020 lalu. (Baca: Kader Demokrat dan Relawan Irwandi-Nova Baku Hantam, Sudah Berdamai?)

Saat itu keduanya pun berdamai setelah dikabarkan ribut hingga berdarah, karena diduga ada pemukulan oleh Oden yang membuat lengan Beni terluka, usai terkena pukulan menggunakan gelas.

Penulis: Hidayat Pulo

You may also like
Kader Partai Demokrat Harus Waspada Menjelang 2024
Ini Alasan Moeldoko Mau Menjadi Ketua Umum Partai Demokrat
Moeldoko Jabat Ketua Umum, Dinilai Sudah Sesuai AD/ART Partai Demokrat
Kader Demokrat dan Relawan Irwandi-Nova Baku Hantam, Sudah Berdamai?

Leave a Reply