oleh

DPR Aceh Tgk Irawan Abdullah Bicara Soal Gaya Hidup Halal

MEDIARESMI.COM | Anggota DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah membuka acara Expo Produk Usaha Halal Aceh 22 di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu 7 Agustus 2022.

Tgk Irawan Abdullah menyampaikan, Sertifikasi Halal produk Usaha merupakan keniscayaan sebagai seorang muslim. “Terlebih lagi kita yg berdomisili di Aceh, yang seyogianya menjadi pilot project dalam penerapan gaya hidup halal dunia,” ujarnya.

“Bukannya kita tidak yakin selama ini usaha yang sudah kita lakukan itu tidak halal, InsyaAllah juga sudah memenuhi unsur-unsur kehalalannya, tapi untuk meyakinkan kita lagi dan para konsumen, maka sangat perlu ini kita lakukan,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang pengembangan Usaha Pariwisata (PUP) Disbudpar Aceh, Ismail, S.Pd. Adapun peserta kegiatan Expo Produk Usaha Halal Aceh 2022 tersebut para pengusaha UMKM yang produknya sudah disertifikasi halal.

Dalam kegiatan itu juga, diadakan Coaching Clinic pembinaan proses sertifikasi halal oleh LPPOM MPU Aceh kepada 20 org pengusaha UMKM yg belum melakukan sertifikasi halal.

Tgk. Irawan Abdullah juga memberikan Motivasi kepada para pengusaha tersebut untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. “Karena dengan inovasi-inovasi baru akan memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada konsumen nanti,” tutupnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed