Home > Peristiwa > Diduga Overdosis Obat Kuat, Pria Asal Bali Meninggal Dunia Usai Bercinta

Diduga Overdosis Obat Kuat, Pria Asal Bali Meninggal Dunia Usai Bercinta

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Seorang pria asal Bali, TS (46), dilaporkan meninggal dunia usai bercinta di sebuah hotel di Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. TS diduga mengalami serangan jantung usai meminum obat kuat.

Dilansir Detikcom, TS merupakan warga Badung, Denpasar. Ia menginap bersama seorang berinisial SR, warga Tabanan, Bali sejak Selasa 21 September 2021.

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti membenarkan soal tamu hotel yang meninggal. “Benar. Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak tertolong lagi. Meninggal di perjalanan,” ujar Suryono kepada wartawan, Jumat 24 September 2021.

Sebelumnya, kata Suryono, korban bersama SR yang mengaku istri sirinya mendatangi hotel. Mereka juga sempat ke tempat hiburan di Desa Rogojampi. Di tempat itu, mereka menenggak minuman keras.

“Pada saat di hotel korban katanya minum obat kuat. Setelah berhubungan intim, tiba-tiba korban kejang-kejang. Ini sesuai pengakuan istri sirinya,” tambah Suryono.

Karena takut, kata Suryono, SR kemudian meminta bantuan petugas hotel untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Sayang nyawa korban tidak tertolong lagi. Kita Amankan beberapa benda ya ada, jamu kuat urat madu di lokasi kamar,” tambahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga menolak dilakukan autopsi pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena serangan jantung. Autopsi tidak kita lakukan karena keluarga menolak,” pungkasnya.

Sumber: Detikcom

You may also like
Pipis Usai Bercinta Itu Penting Banget, Jangan Langsung Tidur ya Gaes!
Perkembangan Kasus Duda Pakai Obat Kuat Perkosa Gadis Hingga Pendarahan di Aceh Utara
Duda di Aceh Ini Perkosa Gadis Desa hingga Pendarahan Usai Minum Obat Kuat

Leave a Reply