Home > Daerah > Dede Adistira Terpilih sebagai Ketua Himasay Aceh-Yogyakarta periode 2021-2022

Dede Adistira Terpilih sebagai Ketua Himasay Aceh-Yogyakarta periode 2021-2022

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Mantan wakil presiden mahasiswa UIN Ar-raniry, Dede Adistira terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (Himasay) Aceh-Yogyakarta Periode 2021-2022.

Dede terpilih dalam Musyawarah Besar Himpasay ke-16 yang diselenggarakan di Balee Gadeng Kota Yogyakarta, Minggu 28 Maret 2021 kemarin.

Mubes Himpasay berjalan dengan lancar dan turut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal. Menurutnya, Pemerintah Aceh juga mendukung dan siap membantu mahasiswa Aceh disana.

“Beliau mengatakan Pemerintah Aceh sangat mendukung dan akan selalu membantu Mahasiswa Aceh yang sedang menempuh pendidikan di luar daerah,” kata Dede pada media.

Nurul Ikhsan selaku Ketua Himpasay demisioner menyebutkan bahwa Himpasay sudah berjalan selama 16 tahun dan begitu banyak terobosan baru dengan kegiatan akademik maupun non-akademik sebagai penunjang lahirnya alumni Himpasay yang berpendidikan dan mampu mengabdi kepada masyarakat.

Sementara Dede Adistira yang baru terpilih berharap dukungan serta doa dari semua pihak baik dari alumni dan mahasiswa pasca sarjana Aceh-Yogyakarta maupun dari Pemerintah Aceh.

“Agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan demi terwujudnya Himpasay yang aktif dan inovatif serta melahirkan sosok yang berkompeten di masa yang akan datang,” harapnya. **

You may also like
Kasihan Petani Indonesia, Pemerintah Ingin Impor Beras Saat Panen Raya
Besok Pemuda Aceh Kembali Geruduk Kantor Gubernur Terkait Bantuan Dana Hibah
Terima Dana Hibah Hampir 10 Miliar, BEM Se-Aceh Didesak Bicara ke Publik
Bantuan 100 Juta Dinilai Sebagai Investasi Politik Berbungkus Dana Hibah

Leave a Reply