Home > Peristiwa > Darwati: Alhamdulillah Bisa Ketemu Langsung dengan Mualem

Darwati: Alhamdulillah Bisa Ketemu Langsung dengan Mualem

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MEDIARESMI.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Darwati A Gani mengaku senang usai bertemu dengan Ketua DPA Partai Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dan elemen masyarakat Aceh.

Hal itu diungkap Darwati A Gani melalui postingannya di akun instagram sembari mengupload foto pertemuan dirinya dengan Mualem dan sejumlah masyarakat, Sabtu 12 Juni 2021.

Istri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu mengungkap bahwa Komisi I DPR Aceh melakukan silaturrahmi dengan berbagai unsur masyarakat untuk meminta masukan terkait pelaksanaan UUPA.

Kali ini, Darwati A Gani bersama rombongan Komisi I DPRA mendengarkan langsung berbagai masukan dari Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Mualem, yang juga Ketua DPA Partai Aceh (PA).

“Silaturrahmi Komisi 1 DPRA dengan berbagai unsur masyarakat untuk meminta masukan kekinian tentang pelaksanaan UUPA,” tulis Darwati A Gani.

“Dan kali ini mendengar masukan dari KPA dan alhamdulillah bisa ketemu langsung dengan Mualem selaku Ketua KPA,” ungkapnya.

Sementara itu, netizen langsung heboh dan membanjiri kolom komentar di bawah postingan Darwati A Gani, saat melihat foto Darwati bersanding dengan Mualem.

Netizen mengungkap, Mualem dan Darwati sangat cocok disandingkan pada Pilkada 2024 mendatang. “Wah cocok sekali Aceh 1 & 2, semoga terkabul amin,” tulis akun @wahyu_abdi_chivaye.

Sedangkan akun @tam_tim_tum_dooorrr, menulis bahwa Aceh bakal maju dan tentram jika semua elemen masyarakat Aceh bersatu dan kompak.

“Bu @darwati_agani Coba kalau semua elemen masyarakat Aceh kompak, Alhamdulillah Aceh nyoe yakin akan maju dan tentram. Ayo PA dan PNA satukan tujuan untuk damai, maju dan tentram!!,” komentarnya.

Postingan Darwati A Gani itu kini telah ditanggapi ratusan komentar netizen, yang mengaku sangat mendukung Mualem bersama Darwati bersatu mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang.

Penulis: Hidayat Pulo

You may also like
Soal Pilkada Aceh, Darwati A Gani Minta Pemerintah Pusat Hargai Kekhususan Aceh
Nama Sejumlah Tokoh Calon Kuat Pendamping Mualem di Pilkada 2024
Jubir Partai Aceh Ungkap Sosok Calon Pendamping Mualem di Pilkada 2024
Tanam Pohon bersama Mahasiswa USK, KPA Aceh Besar Imbau Jaga Alam

Leave a Reply