Home > Ekonomi Bisnis > BSI Perwakilan Aceh Diminta Tingkatkan Pelayanan

BSI Perwakilan Aceh Diminta Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Ketua Umum Kaukus Peduli Aceh, Muhammad Hasbar Kuba mengku kecewa dengan pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) perwakilan Aceh.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan masih belum memuaskan dirinya. Alasannya karena kerap terjadi gangguan jaringan pada BSI wilayah Aceh.

“Banyak masyarakat yang mengeluh atas pelayanan bank ini, sangat banyak kerugian nasabah baik itu waktu maupun uang karena sistem atau jaringan yang bermasalah,” katanya pada Wartawan MEDIARESMI.COM, Kamis 8 April 2021.

Dia mengaku menerima sejumlah laporan dari masyarakat, karena kartu ATM tersangkut saat transaksi di mesin ATM BSI.

“Ada juga yang lapor saldonya terpotong tapi uangnya tidak keluar dari ATM. Hal-hal seperti ini dikarenakan BSI secara teknis belum siap,” tegasnya.

Namun begitu, Hasbar mengaku mendukung perubahan dari bank Konvensional ke Bank Berbasis Syariah. Tapi, ia meminta agar pelayanan BSI diperbaiki dan ditingkatkan agar tidak merugikan nasabah.

“Kami meminta Direksi Bank Syariah Indonesia untuk mengevaluasi kembali kinerja Pimpinan Wilayah BSI Provinsi Aceh, agar kedepan tidak lagi terjadi hal yang dapat merugikan dan merusak citra perbankan syariah,” tutupnya.

Belum ada penjelasan dari pihak Bank Syariah Mandiri terkait kurang maksimalnya pelayanan karena dugaan adanya gangguan jaringan, seperti disampaikan Hasbar.

Penulis: Hidayat Pulo

You may also like
Dukung Perekonomian Umat, BSI Teken Kerjasama dengan MUI dan PBNU
Launching 1 Februari, BSI Bakal Menjadi Salah Bank Terbesar di Indonesia

Leave a Reply