oleh

Berharap TNI-Polri Tetap Sinergi

MEDIARESMI.COM | Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat menerima kunjungan silahturahmi Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, Senin sore, 14 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Timur menyampaikan bahwa ia sangat berharap TNI-Polri selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Timur.

“Semoga TNI-Polri yang ada di Kabupaten Aceh Timur ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas untuk bersama-sama membangun Aceh Timur agar lebih maju, aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Kapolres Aceh Timur juga mengharapkan TNI-Polri tetap sinergi dalam upaya menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat, demi terwujudnya Polri Presisi sebagaimana progam dan harapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Diharapkan kita bersama sama turun ke wilayah untuk mengecek pelaksanaan vaksin anak agar terbentuk heard immunity di lingkungan sekolah,” harap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.

Sementara Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, menyampaikan bahwa salah satu tujuan kunjungan tersebut untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Aceh Timur yang aman, tertib dan kondusif.

“Secara umum kondisi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur cukup baik juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif,” ungkap Dandim.

Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, para kabag, kasat dan pejabat utama Polres Aceh Timur. Sementara Dandim, didampingi Pasi Intel Lettu Chb Salahuddin.

 

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed