Home > Peristiwa > Anak 12 Tahun Kendarai Motor Scoopy dan Kecelakaan, Adik 4 Tahun Meninggal

Anak 12 Tahun Kendarai Motor Scoopy dan Kecelakaan, Adik 4 Tahun Meninggal

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Hafiz, anak di bawah umur atau tepatnya berusia 12 tahun, di Kabupaten Aceh Utara mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, Sabtu 23 Januari 2021.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Exxon Desa Parang IX Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara sekira pukul 20.00 WIB ketika Hafiz yang memboncengi adik perempuannya masih berusia 4 tahun.

Menurut keterangan resmi Kepolisian setempat, adik perempuan Hafiz yang masih berusia 4 tahun bernama Hafiza itu langsung meninggal dunia di tempat pada saat terjadinya kecelakaan.

Hafiz, anak yang masih berusia 12 tahun itu kabarnya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BL 6766 KAP. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sebuah truk tronton BK 8489 DE dari arah belakang, yang akan berbelok.

Karena menghantam keras bagian belakang truk, pengendara sepeda motor itu terjatuh dan menderita luka-luka. Sementara Hafiza yang masih berusia 4 tahun dinyatakan meninggal dunia.

Sekarang, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara. **

You may also like
Haji Uma Prihatin, Ibu Menyusui Bayi 6 Bulan Dipenjara karena UU ITE
Ungkap 15 Kg Sabu, Puluhan Anggota Polres Aceh Utara Terima Penghargaan
Tak Terima Dibangunkan Sedang Tidur Siang, Suami Pukul Istri di Aceh
Pukul Anaknya Pakai Sapu, Seorang Ayah di Aceh Utara Ditangkap Polisi

Leave a Reply