Home > Daerah > ACT Aceh dan MRI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Timur

ACT Aceh dan MRI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Timur

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Selasa 12 Januari 2021.

Ketua ACT Aceh Lisda Yanti didampingi Kabid Program dan beberapa staffnya mengatakan, setidaknya ada tiga desa yang menerima bantuan dari ACT dan MRI, yaitu warga Desa Baro, Seumatang, dan Desa Lhokseuntang. Mereka menerima bantuan berupa alat pertanian dan bantuan paket pendidikan untuk para siswa.

Hadir pada kesempatan itu perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh, Ketua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Presiden Bank Pegadaian Aceh, dan perwakilan dari Forum Komunikasi Industri, Jasa Keuangan (FKIJK) Aceh.

Sementara dari MRI ikut hadir Kabid Program MRI Aceh Timur, Yuslidar dan beberapa anggota lainnya yang sebelumnya telah mempersiapkan lokasi untuk penyerahan bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan rasa syukur yang sangat pantastis dan juga berterimakasih kepada sahabat dermawan ACT Aceh yang ikut hadir ke tempat, yang sudah berkunjung langsung ke daerah terpencil kami dan sudah meringankan beban masyarakat kami pasca banjir,” kata Yuslidar.

Kabid Program MRI Aceh Timur itu juga berharap agar para dermawan bisa ikut berkontribusi meringankan beban masyarakat korban banjir di Aceh Timur. “Semoga bantuan dari para dermawan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir,” harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh ACT Aceh dan MRI Aceh Timur kepada warga terdampak banjir antara lain, 40 puluh sprayer elektrik, dan 100 paket pendidikan.

Penulis: Saifuddin Is

You may also like
Jalan Lintas Tiga Kecamatan di Aceh Timur Rusak Parah, Kemana Pemerintah?
Terobos Hujan dan Banjir, Politisi Partai Aceh Antar Sembako untuk Warga
150 Rumah di Desa Blang Rambong Aceh Timur Kembali Direndam Banjir
23 Gampong di Aceh Timur Dilaporkan Masih Terendam Banjir

Leave a Reply