Home > Kesehatan > 33 Warga Lhokseumawe Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

33 Warga Lhokseumawe Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Sebarkan Berita Ini

MEDIARESMI.COM | Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani menyampaikan, hari ini ada 38 orang pasien positif covid-19 yang dinyatakan telah sembuh dari virus tersebut.

Dari 38 orang yang sembuh, 33 orang merupakan warga dari Kota Lhokseumawe. Mereka dipastikan sembuh setelah menjalani masa perawatan. Sementara 5 orang lainnya yang juga dinyatakan sembuh masing-masing 3 orang warga Pidie, dan 2 orang warga Kota Subulussalam.

“Pasien Covid-19 dalam perawatan makin berkurang apabila jumlah penderita yang sembuh lebih banyak daripada penambahan kasus konfirmasi harian,” kata Saifullah Abdulgani, Sabtu malam 28 November 2020.

Pria yang akrab disapa SAG itu menuturkan, selain 38 orang yang dinyatakan sembuh, hari ini juga ada 11 penambahan kasus baru yang sudah dikonfirmasi, dan ada 3 orang yang meninggal dunia diduga juga karena covid-29.

Sementara 11 orang yang dinyatakan positif, masing-masing 3 warga Aceh Tamiang, 2 orang warga Aceh Besar. Kemudian, 6 lainnya dari Kabupaten Aceh Selatan, Banda Aceh, Pidie Jaya, Bener Meriah, Aceh Timur, dan Kabupaten Gayo Lues, masing-masing 1 orang.

You may also like
Dihadapan Gubernur Aceh, MPU Setuju Vaksin Covid-19 Sinovac Suci dan Halal
Heboh! Beredar Rekaman Suara Diduga Mukhtaruddin Maop “Ancam” Gubernur
Ikut Fatwa MUI Pusat, MPU Aceh Anggap Vaksin Sinovac Suci dan Halal
Terima Dana Hibah Hampir 10 Miliar, BEM Se-Aceh Didesak Bicara ke Publik

Leave a Reply